Selasa, 30 Juli 2013

Married #2

Assalamu'alaikum All...

Yup telatttttt bgt inih post bahkan sudah berapa lama blog ini hiatus..kangen juga..hehe
SyukurAlhamdulillah pas postingan ini dibuat Maya sudah hamil 4 bulan, hehe...*syukurAlhamdulillah dikasi rezeki cepat ya ^^

Ini beberapa foto pas nikahan kemarin...sorry old post ya :)

Ijab Qabul, di wali kan sama Paman(adiknya alm.Abah dari Kalimantan)
Detik detik mendebarkan buat deg-degaaannnnn serrr

Penyerahan mahar (mas kawin). Hidung saya mancung banget dari samping *fokuskan* hehe
Our happy face ^^
Resepsi *banyak orang yang bilang muka saya mirip mertua, betulkah??*
ini foto gaya "alay" pengantin baru, he..he..
Our tired happy face, tampang saya kayak emak2 ya T.T
Yah sebenarnya masih banyak foto cuma jaringan internetnya lelet banget disini... hiks T.T
Itu aja dulu lain kali kalo sempat dan niat *n kalo ada juga yang mau baca hehe* nanti Maya lanjutkan..

Wassalam.
:)

Kamis, 09 Mei 2013

Married #1


Assalamu'alaikum All...

Well another late post dear, hehe....
And it's about Married. Who is? Me of course.
Because my husband from Sumbawa, we used Sumbawa ceremony.
It's called "Barodak", what's is Barodak?

Barodak is ceremony where the bride and groom wear cold powder in their face and pancar in their hands
This is held at the bride's and men separately.

Barodak Stuff...
Complete Barodak Things: various fruit, red,green,yelow and white rice with egg, candle, etc..etc..
Pancar, and.... (i dont know the others)
Barodak "Stage", full color right?
my husband uses cold powder, hehe... yang merata ya nek, biar putihhh
after ceremony : Look at his face, >.< hehe...
Next day, Barodak ceremony + Proposal held at my house.
i bit the ring, along ceremony...
Pancar... 
Before Ceremony
My aunti, applied Pancar on my hand 
My mother! Hehehehe i really like this picture
me on stage!
Tembam/Chubby!!
my sister in law bring my dowry
with sista-sista
                     

Thank you for reading my post, InsyaAllah to be continue...

Nb: Maaf buat bahasa Inggris saya yang hancur berantakan, entah kenapa sudah lama gak berbahasa Inggris jadi lupa --", dan beberapa pakai Google Translate hahaha!!

Wasssalam.
:)

Rabu, 13 Maret 2013

Geek Style

Assalamu'alaikum All....

Sebenarnya foto ini diambil akhir tahun 2012, hahaha lama banget ne blog vakum...
*Bersihin sarang laba-laba*
Banyak banget yang terjadi di tahun 2013, tapi momen yang paling penting dalam hidup saya terjadi tanggal 26-01-2013, I'm Married!!!

*akhirnyaaaaa... ada juga nama saya di cetak di undangan nikah :*
Tapi tentang itu nanti maya posting khusus, sekarang mau share foto ini dulu...

Stack of book, well i've never read that book.

My Face, end of 2012...
Pupu post this photo at here, i started to miss her....hiks.. T.T

Geek Style

Duck Face.. :(

Salam... :*

Wait my next post, and thank to read this post :*
Wassalam....
:)



Senin, 14 Januari 2013

Review My Blog

Assalamu'alaikum All...

It's me again! *ya iyalah siapa lagiii
Actually this is late post, haha...again and again late post!
Di postingan ini mau review gimana perkembangan blog ini dari tahun 2011 sampai 2013 ini, hasilnya...
Merosot tajam!! nyaris melewati batas titik terendah dunia perblog-an...

Berikut laporannya :
1. Yang dulunya tidak ramai di kunjungi, sekarang makin gak ramai, hahaha
2. Yang dulu postinganya gak jelas, sekarang malah makin absurd, haha what ever lah
3. Yang dulu poto-potonya cantik, sekarang makin cantik..hehe *Pede*

terjadi penurunan dari tahun ke tahun... hehe 

Yup sepertinya gitu dulu dah review awal tahun yg sebenarnya sudah tengah bulan tahun pertama ini.
Apa pendapat kalian ttg blog ini??
*kasiii komen yahhhh....pelissss *ngarep*


Wassalam.
:)

Rabu, 09 Januari 2013

Give Away... ^^

Assalamu'alaikum All...

Sudah lama gak ikutan giveaway neh, jadi tergoda ikut lagi dah soalnya hadiahnya menariiikkkk bgt :)
Baru follow n baru liat blog nya Mbak Irma dan langsung jatuh hatiii <3
Stylenya ituuu lohh, sukaaaa.. wajib follow dah :*

Style hijab yg aku naksir bgt di blog nya Mbak Irma ntu yang pake jilbab segiempat, secara jilbab paris Maya banyak jadi bisa di aplikasikan, hehe gak perlu beli-beli lagi.Trus caranya simpleeee bgt, bagi pemula di bidang jilbab/hijab *haha mang ada tingkatannya* bisa kok pakai style ini. Trus karena simple bisa dipakai buat jalan-jalan n ke kantor, gak ribet juga kalau mau pasang lagi habis solat*ini penting bgt!
Ini contoh hasilnya :
Tutorialmya bisa dilihat disini

Hehe Maya coz baru tau jadi belum sempat aplikasiin model hijab ini, InsyaAllah kalau ada waktu Maya bakal coba dan foto :)
Di blog Mbak Irma juga banyak tutorial lain, cantik-cantik loh biar gak bosen sama model jilbab yang itu-ituuu aja. Semangat pun jadi baruuu coz new hijab style #alahhh... :P

Do'ain Maya menang Giveaway nya Mbak Irma, walau ne ketar-ketir juga bisa ikutan gak ya, coz terakhirnya tanggal 10 Januari 2013 *NOW!!! Mudahan bisaa, aminn dan mudahan menang, aminnnn....

Wassalam.
:)

Kamis, 27 Desember 2012

Sock Shock!

Assalamu'alaikum All...

Okay lets we talk about fashion...
Want to make different with ur style, try this!

USE SOCK !!

Why?Just look at this image for reason...










All image taken from Mellow Mayoness

It's really cute alright?? *droll
Well the sock covered u'r feet too, and good for Hijab Style...
Wear legging+sock for inner and skirt for outer, great Covered Style! :)
I Hope this will be inspiration u dear.


Wassalam.
:)

Selasa, 25 Desember 2012

Blog AWARD yaiy!

Assalamu'alaikum All....


Wohooo, after month by month (artinya setelah berbulan-bulan) this blog (blog ini, eerrr lagi males pakai bahasa Inggris okeh qt Indonesiakan aja) gak menerima award, akhirnya blog ini nerima award lagiii...
Hahaha...*senengnya masih bisa dapat nominasi...

Pemberi award ini adalah adik-adik tingket Maya di elektro, yah berhubung yg beri 2 adik tingket *fans saya
maka sy sangat menghargai award ini... *big hug for Rani n Ilma

Kadang saya bertanya-tanya kenapa Blog saya yg isinya absurd ini bisa dapat nominasi?tapi berhubung yang ngasi award ternyata lebih absurd jadi yah saya rasa blog ini pantas dapat (yang kasi absurd, yg dapet absurd lah istilahnya)

OKAY, here we goes!


Dan syarat n ketentuannya (*pake tanda bintang diatas LIEBSTER Award ini)

1. Penerima award harus menuliskan 11 hal tentang dirinya.
2. Penerima award harus menjawab 11 pertanyaan dari pemberi award.
3. Menentukan 11 penerima award berikutnya.
4. Memberikan 11 pertanyaan untuk dijawab si penerima award berikutnya dan memberitahu kalau mereka dapat award.
5. Mengunjungi blog yang sudah diberi award dan penerima award tidak boleh memberi award kembali pada si pemberi award.

Hoooh, baik... mari kita mulai.. *gulung lengan baju, kemudian tidur...zzz

1. WHO AM I? Ya Allah, mesti sebelas ya???
1. Not Girl or Women, Maya itu.....Cewek *ehem
2.Imut / Gak mau dibilang pendek ( *shy)
3. Ardenalin Freak!

4. Fashion Geek

5. Traveling Lover

6. hahaha....*pada gak tau yaa?saya romantic loo, menurut sayaaaa...haha
7. Entrepreneur Wanna be!

8. Apa ntu kepo? gugling dah? kenapa mesti pake google?
kenapa ditulis gugling bukan google? *yah kepooo sekali
9. Shopaholic
 10. Penuh ide-ide n inovasi *lah "katak" bahasanya, cuma gak pernah dijalanin --". Just Thinking no Action
  11. Please description me for one word, hahaha... *sigh, tired....lempar pertanyaan

2. APAAA???!! Jawab pertanyaan?? *Panic Attack

First from Rany

1. Menurutmu ngebolg itu apa sih? dan selama ngeblog, enak ga enaknya apa?  
Ngeblog???errr.....nulis di website blogger...trus enaknya kalau dapat komentar dan follower, gak enaknya tiba2 followernya ilang, or komennya spam...err..iyah gitu..
2. Makanan, minuman yang disuka dan yang ga disuka apa? (boleh lebih dari satu)
Yang disukai, makanan dan minuman gratisan macam ditraktir. Yang gak disukai makanan mahal, sudah mahal gak enak, namanya sengaja dianeh-anehin ternyata cuma mie burung dara nya inul, ckck...
Mie burung dara, enaknya nyambung terussss....dangduts
3. Apa cita-citamu dulu dan sekarang masih sama? kalau masih, apa itu? kalau beda, apa itu?
Beda, dulu mau jadi pemimpin perusahaan terkemuka sekarang mau jadi dirut perusahaan terkenal. #lahh??
4. Lebih suka wisata pantai, gunung atau kuliner? kenapa?

Pantai, gunung dan kuliner....iya..tiga-tiga nya, ingat..traveling freak!
5. Jika boleh minta satu alat ajaib dari kantong Doraemon, mau pilih alat apa? kenapa?

Kantong Ajaib aja dah, saya gak minta neko2 kok. Hehe
6. Apa kejadian mengerikan saat masih kecil yang masih teringat?

Hmmm....melihat wajahhh sendiriiii dikacaaaa, habis cacar air...huaaaa!!!!!!
7. Jika kamu sebagai karakter fiksi, karakter apa yang menggambarkan dirimu?

Siapa ya?saya klo nonton or baca ntu sering lupa nama2 tokohnya...Dan dengan sifat saya yang mudah berubah jadi saya seperti siapa ya? #malah tanya balik
8. Suka dan tertarik dengan instrumen musik apa saja? dan yang bisa dimainkan apa saja? 

Gitar, sudah belajar tapi menyerah! haha, instrumen yg bisa dimainkan suling, rebana *ciyus ini enelan!
9. Saat sendiri apa yang dipirkan dan dirindukan (sampai bikin galau mungkin)?

Menguasai dunia...hmmm.....ah galau lagi...
10. Suka atau tertarik atau sedang belajar apa? alasannya?

Suka desain n be entrepreneur, mau pelajari segala hal, tapi tidak sedang mempelajari apapun...haha #pada dasarnya pemalas
11. Ketahuan bohong atau ketahuan kentut? 

Ketahuan bohong karena kentut....

 Second from Ilma


1. Romance atau petualangan fantasi ?
Petualangan fantasi yang romantis donk ^^
2. Rumah seperti apa yang kamu idamkan…?? Jika disuruh memilih rumah besar tanpa halaman atau kecil dengan halaman luas, mana yg akan kamu pilih…??
Kecil dengan halaman luas, biar gak capek ngepel...lebih milih nyapu ketimbang ngepel :P
3. Kehidupan seperti apa yang ingin kamu jalani dan menurtmu ideal…??
Hidup bebas financial n bebas waktu, dan punya banyak cinta :) Seperti hidup Maya sekarang #aminnn
4. Pernah merasa galau atau pikiran terganggu setalah nonton film atau baca buku…?? Apa dan kenapa (kalau pernah)…??
Bukan pernah lagi, sering banget...habis nonton film ini pingin jadi ini, pas nonton film itu pingin itu #aku ingin begini..aku ingin begitu, ingin..ingin sekali *jingle Doraemon
5. Punya obsesi gila…?? Tokoh, karakter, tempat, atau apapun… tell me about it…
Bunggy Jumping di Eiffel Tower?
6. Skill yang paling ingin dikuasai...??
Menjahit, main gitar, sama buat game 3D ^^
7. Cerita atau moment dari film, buku, atau kisah nyata yang menurutmu paling romanticitu apa…?? dan yang paling tragis itu apa…??
Banyaaakkkkk *jujur aja gak inget... tapi yg romantic and tragic ntu "A Moment to Remember"
8. Kamu adalah teman yang seperti apa…??
Kayaknya tipe teman yg repotin teman lain dah, haha tanya dah sama temen Maya yg lain, temen Maya banyak kok (anak gaol, haha)
9. Gambaran masa tua yang kamu inginkan itu seperti apa…?? Bagaimana dan dimana… 
Tentu di sayang sama anak cucu, kumpul sama anak cucu, tetep jalan-jalan sama Kura, dan tetep berpetualang, sama jadi nenek yang bijak dan ceria, haha
10. Anggaplah kamu sedang sleepover dengan teman2mu. Seandainya harus tidur berjajar. Kamu ingin tidur di dekat tembok, di tengah, atau paling luar yang lebih leluasa…??
Di deket tembok...hehe...my fave place
11. Jika seandainya terjadi sesuatu dengan rumahmu, dan kamu hanya bisa menyelamatkan satu benda saja. Apa yang ingin kamu selamatkan…?? Kenapa…??
Kalo sempet apa yaaaa? maunya laptop tambah BB dah sama emas2 yg ada, sama baju2..haha --"


Huuaaaaaaa...rasanya mau nangis, saya bingung mau jawab apaaa...
Okeh langsung, award ini bakal saya kasi ke 11 Blogger lainnya, yaituuuuu:
1. Sorcha's
2. My Daily Hijab
3. Cinnamilk
4. My Blog My Diary
5. Dila's Story
6. The Taste of My Life
7. Colorful World
8. LOVELIA
9. a sketch blog(of her)
10. its all about live & life
11. kReaSy QQ

Oke, mudahan berkenan ya... here's question
1. Lebih suka baca buku atau nonton film? Kenapa? *suka-suka gw dong ah..wkwk
2. Lebih suka makan dirumah atau di restoran(luar rumah) ?
3. Kamu tipe yang berani gak negur orang yg melanggar aturan seperti menyerobot antrian atau merokok di tempat yg dilarang?Atau cuma cuek aja...
4. Buat yang pake jilbab, rambut sering rontok gak?kalo gak pake apa ya? *minta saran kalo yg ini
5. Blog ter-lucuuu sepanjang sejarah BW?
6. Rata-rata suka Blog yang disain nya dan isi nya seperti apa?
7. Kalau kalian Honeymoon ntar habis nikah *ya iyalah habis nikah* mau nya kemana?
8. Jadi orang yang meminta maaf atau dimintai maaf(tapi setelah disakiti)? Ini pertanyaan daleemm...
9. Dandanan apa aja yang kamu pake sebelum keluar rumah?(seperti lipgloss, bedak dll)
10. Gimana pendapatan kalian tentang blog ini? *ne pertanyaan selain gak mutu, Maya juga agak takut sama jawabannya :")
11. Buat satu pertanyaan buatku :) biar nanti Maya kunjungi balik :)

That's all dear, fiuhhh bener2 capek...
Jujur aja post ini sudah nyaris sebulanan jadi draft.

Wassalam.
:)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...